MENU

Selasa, 06 September 2011

Aku, Kamu dan Kita



kiri ke kanan : amirul, teddy, didik, pratis, teguh
          sebenarnya kegiatan yang belum begitu lama sekali sih, tapi baru sempet untuk di ceritakan hehehe, maklum sok sibuk. 4 september 2011
          gak jauh beda dengan hari-hari sebelumnya, pagi bangun kesiangan sekitar jam 7an heheheh gak lama dapat sms dari Teddy hartadi "aq krinan ki ko,lg tangi aq" # gubrak terus gw bales ja "yo, podo hehehehe, arep adus ki" jam 7.09, gak tau dia kita sama-sma baru bangun. maklum semalem kita janjian tuk bareng dateng ke reuni jam 7 di sumur wayang, plipir, purworejo. gak sampai 15 menit dah selesai mandi, bebenah dan siap berangkat, pamit ma si emak tanpa sarapan, kaya orang bener aja dari rumah bawa helm, bagaimana enggak orang yang ketemu aja pada ngetawain di jalan ( dalam hati apa yang salah ya??# mikir, bingung??? bodo amalah hehehehe)
       setengah delapan sampai tempat janjian yang dituju(sumur wayang, plipir) di sini acara nungguin bang teddy sampai lumutan hehehe, setelah hampir setengah jam lebih konfirmasi ke yang bersangkutan ternyata eh ternyata motornya mogok, mau gak mau sms sama panita acara reuni bang amirul adha kurniawan gak enakkan, janjian jam 8 wib, masak baru konfirmasi telat jam 8.29,  parahnya mbak tyas wisnu yang lewat jalan sumur wayang gak manggil, padahal dia liat dan rasakan eh bukan liat dan tau kalo itu gw,# kurang mempesona apa coba gw wkwkwkwkwk
          Alhamdulillah gak lama si teddy dateng, mungkin 10 menit gak dateng juga abis badan gw ma semut, maklum nunggu di deket warung, bawah pohon (#mungkin gara-gara gw manis kali yak jadi semun seneng nempel sama gw hahahhaha :-D ). Singkat cerita sampe deh diarea reuni (tempatnya tito riwayati) deket MAN sindurjan, gak begitu sulit nyarinya orang si pratis nunggu di depan gang jadi tau deh tempatnya.



holik, daka tyas dan yunita


         Kita ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, Untungnya, reuni di sindurjan deket sama tempat si nduk, kalo gak kan brabe, mampir ah sebelum dia berangkat ke semarang, minta pinjem motor sama pratis gak sampai 5 menit sampe, kasih salam perpisahan terus balik lagi hehehe :-)
acara di teruskan ngobrol sama macit seadanya, pokoknya makasi banget buat mbak tito sama mas bimo yang dah kasih support tuk reuni kita, acara di lanjutkan ke pantai jatimalang, maklum udah di tunggu mas priyo di sana dari pagi, malah mungkin pagi buta kali, lah orang gw blm bangun dia udah ampe sono, wkwkwkwkw. sebelum berangkat acara foto-foto dulu :




kiri atas : teguh, holik, pratis, tito, javas, yunita, pacare daka kiri bawah : didik, teddy, eko, amirul, daka






gak jauh beda sama yang diatas




 prepare ke jatimalang, eh ternyata yunita (balik ke jogja) dan didik (kondangan, ini yang perlu pertanyakan sama siapa nih heheheeh) gak bisa ikut, tetap semangat sob.  boncengan pake varionya tyas, mampir dulu ke pojok kidul alun-alun nunggu mas purwadi yang katanya mau ikut, eh ternyata dia balik ke wonosobo


pojok kidul alun-alun purworejo


     perjalanan di lanjutkan, ada yang nitipin motor, isi bensin dsb yang jelas kita mampir ke cengkawakrejo, nambah personil nyamperin mas tunjung, eh yang di samperin lagi tidur, wkwkwkwkwk. singkat cerita mas tunjung ikut lah, jatimalang menunggu kita hehehe, mumpung juga jalanan gak begitu rame kaya di jakarta, orang cuma jalan 80 dong di bilang ngebalap sama pratis ma teguh, parah yak orang gw di jakarta jalan 80 aja jarang hehehe.... sebelum masuk jatimalang gw ma tyas mampir ke warung dulu beli minum, vario gw parkir di sebelah warung deket perempatan sebelum jatimalang biar cah-cah pada liat kita lagi mampir ke warung, ternyata eh ternyata pada bablas semua tanpa memperhatikan vario yang di parkir # gubrak, lah kita kan bingung nyariin kalian, pake acara umpet-umpetan lagi hehehehehe
       Udah lama gak ngliat jatimalang, ternyata rame juga ya? pa karena suasana lebaran ya? tapi yang jelas ada perubahan setelah sekian lama gak maen kesini (ya kurang lebih tahun 2007) fasilitas wisata dibenahi, restoran-restoran berkembang, mungkin pengusaha mulai melirik potensi yang ada di jatimalang. Gak kerasa hampir jam 12 kita sampai disana perut udah mulai keroncongan maklum belum sarapa pagi (apa mang dah bawaan kali ya?) terjadilah pemesanan ke abang tukang (tukang apa ya? ada sosis, otak-otak dan temen-temennya deh, lah orang gw gak tau namanya apa :-D pokoknya abang yang jualan itulah ya, 2 ribu dapet 3) pertama tyas yang beli, lupa dia beli berapa (eh baru inget tu kan yang bayarin gw ya? berarti gw dong yang beli hehehe, Ralat ya), lupa juga dia dapet berapa  pokoknya abis deh sama bala kurawa. yah sama sekali gak mbasahin lidah deh pokoknya.. . . . . . .
eng i eng..... datang lah sang dermawan dengan bijak dia beliin kita sebesar 20 ribu, (ayo itung 2 ribu dapet 3, kalo 20 ribu dapet berapa?) yang gw tau dapet banyak pokoknya lah (gak dapet banyak gimana, lah orang piringnya gw yang pegang, kasihan lah kalian yang gak kebagian hahahahah :-D) tapi yang jelas insyaAllah gw adil kok pembagian jatahnya :-)


kelaperan babak pertama
yah, abis #sambil bengong ngliat piring yang tadinya penuh menjadi kosong, lumayan ngisi perut sebelum kita lanjut ke babak kedua hehehehe...., eh si priyo ma istrinya malah pamit pulang, tak apalah ati-ati kawan.....acara kita lanjutkan ke sesi foto (gaya dah lo) foto-fotonya bisa diliat disini http://www.flickr.com/photos/eko_apri/ lanjutlah kita booking tempat makan, seafood apa gitu namanya saya lupa hehehehe, kita pesen untuk 15 orang, pas gw itung lagi ternyata kita gak sampe, berlanjut nah tu kita maen dipantainya sambil nunggu masakan mateng, kebetulan ombak pantai selatan lagi besar-besarnya, sebenarnya pengen ciblon tapi ngeri cuy dan tak bawa ganti pula. mantap lah pemandangannya, ngangenin untuk kembali.
        Langsung lah kita serbu tu seafood, tanpa belajar ngomong lagi kita pesen tu minuman yang pada kehausan, bahkan gw sendiri pesen 2 gelas hahahahahah :-) 


babak kedua


tunjuk jari yang laper
uniknya belum semua hidangan dihidangkan dimeja cumi gorengnya dah pada habis dulan (lah itu laper pa laper?) sampe pelayannya aja ketawa hehehehe :-) tunjuk jari siapa yang ngabisin tu cumi?
sebelum acara makan dimulai, seperti ajaran waktu SMP dulu, bacalah do'a sebelum makan (dulu siapa yang ngajarin itu ya? saking banyaknya guru agama sampe gw lupa sendiri) konon yang gw tau dan pahamin, niatnya tu ada dihati. bahkan gw sendiri tu lupa do'a sebelum makan tu gimana, yang sering gw pake tu bismillah dan alhamdulillah, yang panjang dan susah gak tau hahahahah :-) sakit kali gw ya sampe do'a itu ja gw lupa, ya Allah ampunilah hamba-Mu ini.....(amin)
do'a sebelum makan dipimpin oleh mas Daka Bayu Saketi yang kita undang jauh-jauh dari pulau dewata Bali (untungnya gak ngongkosin transpotnya ya) mulai lah tu kita hajar semua makanan tanpa ampun. jadinya seperti ini :



inilah sisa-sisa dari pertempuran kita




wajah-wajah terpuaskan hehehehe
kita lanjutkan acara selanjutnya yaitu acara ngobrol yang lebih santai, gimana siraturahmi kita kedepannya, apa saja yang ingin kita capai, bahkan cerita-cerita kita semasa SMP kita tanggalkan apa itu pangkat, apa yang pernah kita raih. kita berada disini bukanlah untuk membangga-banggakan diri kita disini karena suatu ikatan yang secara tidak langsung mengakar kuat sampai kapanpun, sok tua banget deh gw ngomongnya hehehehe.
nah selanjutnya, kita patungan lah untuk apa yang kita makan: 
mari kita patungan


habis pembayaran terselesaikan, kita prepare pulang, eh bukan kita ke rumah priyo yang di banyuurip, lumayan juga perjalanannya. itu dibuktikan setelah sampai sana ketemu rumahnya dan disuruh duduk malahan belum disuruh duduk loh, ah sebodo amat ya kan heheheh :-) pastinya minuman yang diberikan empunya rumah di serbu ya kan..... tapi yang gw heranin, kenapa gelas gw sama gelas kalian beda ya? (gimana gak beda, belum da 1 menit gelas punya gw dah bocor, punya kalian masih setengah, bahkan ada yang masih penuh, gawatnya gw isi lagi tu gelas kejadiannya sama pula #sambil mikir, pura-pura bego heheheheheh :-D)


banyu urip


kurang lebih jam 4an kita pada budal sendiri-sendiri,

Ucapan terimakasin saya sampaikan pada tito dan mas bimo sekeluarga yang telah kasih dukungan yang tidak bisa saya ucapkan satu per satu

Much Amirul Adha Kurniawan yang telah menjadikan reuni ini bermakna, tanpa koordinasi anda kami pun tak bisa berbuat banyak
Teddy yang dah bersedia jemput di sumur wayang makasih supportnya
Tyas Wisniu yang udah nganterin sampai rumah meskipun gak masuk dan dalam perjalanan

Holik yang dah support acara ini sampai berhasil
Pratis yang dah berbagi foto dan guyonan, makasih pinjeman motornya
Tunjung yang sudah bersediaannya ikut meskipun sedang tidur,  makasih dah meramaikan acara
Daka dan Ceweknya yang juga support abis acara ini, makasih do'a sebelum makannya
Teguh yang dah berbagi makanan dan candaan, makasih kebersamaannya
Didik yang dan dateng ke rumah Tito meski gak ikut ke jatimalang, makasih atas kehadirannya
Yunita yang dah menemukan jati dirinya, yang ikut kebersamaan kita, makasih meski harus kembali ke jogja
Suradi (topo) yang dah support waktu saya mudik, meski berhalangan hadir karena tugas makasih dukungan dan partisipasinya
Priyo dan istri yang dah rela di mampirin kita-kita dari jatimalang, makasih minuman dan cemilannya, dan kebersamaannya
Isna yang support do'a dan gabung di D_Best Club, makasih partisipasinya
Nuris dan suami makasih penyambutan selama di cikarang, makasih partisipasinya
Nus Syam yang dah support jg waktu di cikarang, makasih dukungannya
Purwadi yang dah nyempetin waktu ketemu sebelum balik ke wonosobo, makasih
Lamdhini yang dah support dengan do'a atas kelancaran acara meski berhalangan hadir
Tri Lakasana Rizki makasih atas bergabungnya di grup ditunggu masukan-masukannya
Edi Sarwono makasih partisipasi di Grup nya, jangan sungkan
dan untuk semua teman SMP yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang menemukan artikel ini, makasi kebersamaannya yang dari dulu sampai sekarang dan jangan sampai terputus tali siraturahmi kita
bukan bermaksud apa-apa saya menceritakan ini, kenangan inilah yang akan selalu dihati, kebersamaan inilah yang akan selalu saya ingat
bukan tanpa sebab, karena kita tak akan tau apa yang akan tejadi kedepan, sebagaimanapun kita jadi nantinya, tetaplah kita menjadi sahabat yang baik.




2 komentar: